BeritaGame

Bukan Hanya Nintendo, Sony Juga Tidak Akan Ikut Hadir di Gamescom 2022

Ainggamer.comSony telah mengumumkan keputusannya untuk melewatkan Gamescom 2022, dimana daftar publisher yang tidak akan menghadiri konvensi tahunan populer di Cologne, Jerman semakin bertambah.

Dalam sebuah pernyataan kepada publikasi Jerman Games Wirtschaft, Sony mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menghadiri Gamescom tahun ini, sementara juga mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada pengumuman berbasis PlayStation selama siaran langsung Geoff Keighley Opening Night Live.

Gamescom 2022 yang akan berlangsung dari 24-28 Agustus akan menjadi acara hybrid yang diadakan di Cologne secara offline dan online secara bersamaan. Acara ini akan diluncurkan dengan Gamescom Opening Night Live pada 23 Agustus. Kemudian akan dibuka booth untuk pengunjung, pers, dan content creator pada 24 Agustus, empat hari sebelum akses publik bagi pemegang tiket.

Sebelumnya, Nintendo, Take-Two, dan Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengikuti acara tersebut. Namun untuk keputusan tentang Microsoft masih belum diputuskan.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro & iPhone 14 Pro Max

Memang, berita tentang Sony yang melewatkan Gamescom adalah sesuatu yang mungkin diharapkan banyak orang, karena PlayStation diketahui melewatkan banyak acara game besar selama beberapa tahun terakhir dan lebih fokus pada streaming State of Play.

Gimana menurut kamu?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in:Berita